PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah BTN Syariah KC Semarang)

NISSA, LINTANG AULIA ZAKIA (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, INOVASI LAYANAN, DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Nasabah BTN Syariah KC Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI-LINTANG-AULIA-ZAKIA-NISSA-63010200061.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI-LINTANG-AULIA-ZAKIA-NISSA-63010200061.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI-LINTANG-AULIA-ZAKIA-NISSA-63010200061.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI-LINTANG-AULIA-ZAKIA-NISSA-63010200061.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Inovasi Layanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai Variabel moderating. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian ini menggunakan data primer. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden yang didapat dari hasil pengisian kuesioner, penelitian ini dilakukan pada Nasabah Bank BTN Syariah KC Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik Purposive sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, Moderated Regression Analysis (MRA) dan pengujian hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Inovasi Layanan, dan Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Nasabah di BTN. Selanjutnya, Kepuasan Nasabah dapat memoderasi Kualitas Pelayanan, Inovasi Layanan, dan Kepercayaan terhadap Loyalitas Nasabah di Bank BTN KC Semarang.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 May 2025 05:22
Last Modified: 24 May 2025 05:22
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23782

Actions (login required)

View Item View Item