ANDRIYANTO, MUHAMMAD (2025) Pengaruh Social Media Marketing Terhadap Business Performance dengan Brand Co-creation Sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
BUKTI SUBMIT JURNAL MUHAMAD ANDRIYANTO.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
BUKTI SUBMIT JURNAL MUHAMAD ANDRIYANTO.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
BUKTI SUBMIT JURNAL MUHAMAD ANDRIYANTO.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
BUKTI SUBMIT JURNAL MUHAMAD ANDRIYANTO.pdf Download (27kB) |
![]() |
Text
BUKTI SUBMIT JURNAL MUHAMAD ANDRIYANTO.pdf Download (27kB) |
Abstract
Abstrak: Penelitian ini menggunakan brand co-creation sebagai variabel mediasi untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial terhadap kinerja perusahaan. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM di Kota Salatiga dan menggunakan perhitungan hair formula untuk memilih 110 sampel. Sampel diperoleh dengan menggunakan purposive sampling. Data dikumpulkan menggunakan google form dari para pelaku UMKM di Kota Salatiga. Alat analisis yang digunakan adalah software Partial Last Square (PLS). Dengan menggunakan skala likert untuk mengukur data responden, dibuatlah kuesioner yang dikirimkan kepada para pelaku UMKM di Kota Salatiga. Kuesioner dibuat dan dikirimkan kepada para pelaku UMKM di Kota Salatiga untuk mengumpulkan data primer dalam penelitian ini. Berikut ini merupakan hasil dari pengolahan data menggunakan SmartPLS: Kinerja bisnis dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh pemasaran media sosial; co-branding dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh pemasaran media sosial; dan co-branding dapat memediasi hubungan positif dan berdampak antara pemasaran media sosial dan kinerja bisnis.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 26 May 2025 22:27 |
Last Modified: | 26 May 2025 22:27 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23789 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |