Pengaruh Islmaic Services,Inovasi Produk, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Elzatta disalatiga melalui Minat Beli sebagai variabel MediasI

, Stevani Rizki Rochiaditya (2025) Pengaruh Islmaic Services,Inovasi Produk, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen Elzatta disalatiga melalui Minat Beli sebagai variabel MediasI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)
[img] Text
SKRIPSI STEVANI R.pdf

Download (3MB)

Abstract

Rizki Rochiaditya, Stevasi 2025. Pengaruh Islamic Service, Inovasi Produk, Dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Konsumen Dengan Minat Beli Sebagai Variabel Interveing (Studi Pada Konsumen Elzatta Di Kota Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah. Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M.Si. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Islamic service (X1), inovasi produk (X2), citra merek (X3), loyalitas konsumen (Y), dan Minat Beli (Z) pada Konsumen Elzatta Kota Salatiga. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Metode pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner yang disebarkan kepada para Konsumen Elzatta Di Kota Salatiga. Sampel yang digunakan sebanyak 385 responden dengan teknik non probability sampling. Hasil analisis data yang telah dilakukan menunjukkan bahwa: (1) islamic service memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. (2) inovasi produk memiliki pengaruh yang positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. (3) citra merek memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. (4) Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas konsumen. (5) islamic service berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli (6) inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap Minat beli (7) minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat beli (8) Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh Islamic service terhadap loyalitas konsumen (9) Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh inovasi produk tehadap loyalitas konsumen (10) Minat beli tidak mampu memediasi pengaruh citra merek pada loyalitas konsumen. Kata kunci: Islamic Service, Inovasi Produk, Citra Merek, Loyalitas Konsumen, Minat Beli.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 04 Jun 2025 06:29
Last Modified: 04 Jun 2025 06:29
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23848

Actions (login required)

View Item View Item