, FADILA AULIYA (2025) PENGARUH EPIC MODEL TERHADAP BRAND AWARENESS PADA FOLLOWERS AKUN INSTAGRAM @MRPISSSALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FADILA AULIYA 43010210162 KOMUNIKASI DAN PENYIARAN ISLAM.pdf Download (5MB) |
Abstract
Auliya, Fadila. 2025. Pengaruh EPIC Model Terhadap Brand Awareness Pada Followers Akun Instagram @mrpisssalatiga. Skripsi, Salatiga : Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Rifqi Fairuz, M.A. Kata Kunci: EPIC Model, Brand Awareness, Instagram Tujuan penelitian dalam skripsi ini adalah untuk mengetahui sejauh mana pengaruh epic model terhadap brand awareness pada followers akun instagram @mrpisssalatiga. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan pendekatan parametrik dan menggunakan metode penelitian survei. Pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan instrumen penelitian yaitu berupa kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah followers akun Instagram @mrpisssalatiga. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 followers akun Instagram @mrpissalatiga. Temuan riset menunjukkan bahwa penerapan model EPIC memiliki pengaruh terhadap peningkatan kesadaran merek (brand awareness) pada akun Instagram @mrpisssalatiga, baik secara simultan maupun parsial. Hal ini dibuktikan melalui hasil uji hipotesis dengan nilai Fhitung sebesar 17,333 yang melebihi Ftabel sebesar 2,467 serta tingkat signifikansi sebesar 0,000 yang berada di bawah ambang 0,05. Oleh karena itu, secara keseluruhan dapat disimpulkan bahwa brand awareness akun Instagram @mrpisssalatiga dipengaruhi oleh pemanfaatan media sosial melalui pendekatan model EPIC.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 05 Jun 2025 13:49 |
Last Modified: | 05 Jun 2025 13:49 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23871 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |