Lutfi, Muhammad (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE, SERTIFIKASI HALAL, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Produk Mixue di Gerai Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI - Muhammad Lutfi ( 63040200054 ) (1).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - Muhammad Lutfi ( 63040200054 ) (1).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - Muhammad Lutfi ( 63040200054 ) (1).pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI - Muhammad Lutfi ( 63040200054 ) (1).pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere, sertifikasi halal dan variasi produk terhadap minat beli ulang dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner berupa Google Form berupa tautan langsung menuju kuesioner yang disediakan untuk memudahkan akses. Sampel yang digunakan berjumlah 100 responden. Pengujian dilakukan dengan menggunakan uji instumen data, uji asumsi klasik, uji ketepatan model dan uji hipotesis. Data dianalisis menggunakan SPSS version 26. Hasil uji t menyatakan bahwa store atmosphere dan variasi produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan sedangkan sertifikasi halal berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan. Selain itu, hasil uji t menyatakan bahwa kepuasan dan sertifikasi halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, namun store atmosphere berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang sedangkan variasi produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli ulang. Pada hasil Uji Sobel menunjukkan bahwa kepuasan mampu memediasi pengaruh store atmosphere, sertifikasi halal dan variasi produk terhadap minat beli ulang. Kata Kunci: Store Atmosphere, Sertifikasi Halal, Variasi Produk, Minat Beli Ulang, Kepuasan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 16 Jun 2025 18:17 |
Last Modified: | 16 Jun 2025 18:17 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/23973 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |