Pengaruh Labelisasi Halal, Beauty Influencer, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Skincare Safi di Kabupaten Semarang)

NGAFIFAH, IQFI NUR (2025) Pengaruh Labelisasi Halal, Beauty Influencer, Dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Brand Image Sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Skincare Safi di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI FINAL IQFI NUR NGAFIFAH .pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Labelisasi Halal, Beauty Influencer dan Inovasi Produk terhadap Keputusan Pembelian dengan Brand Image sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Produk Skincare Safi di Kabupaten Semarang). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen produk skincare safi di Kabupeten Semarang. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling yaitu pengambilan sampel dengan kriteria tertentu yang berjumlah 385 responden. Metode analisis yang digunakan yaitu meliputi uji validitas, uji realibitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan uji path analysis, penelitian ini menggunakan alat analisis data SPSS. Hasil penelitian menunjukan Beauty Influencer dan Inovasi Produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Labelisasi halal, Beauty influencer dan Inovasi produk berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Image. Brand Image mampu memediasi pengaruh Labelisasi halal, Beauty influencer dan Inovasi produk terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2025 02:43
Last Modified: 18 Jun 2025 02:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24052

Actions (login required)

View Item View Item