Pengaruh Celebrity Endorcement, Brand Image, dan Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Modereting

MUSHLIKHAH, DANIYATUL (2025) Pengaruh Celebrity Endorcement, Brand Image, dan Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Modereting. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SKRIPSI_FIKS_DANIYATUL_MUSHLIKHAH_63040210076.pdf

Download (2MB)

Abstract

Mushlikhah, Daniyatul, 2025 Pengaruh Celebrity Endorcement, Brand Image, dan Halal Lifestyle Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Harga Sebagai Variabel Modereting (Studi Pada Konsumen Brand Fashion Nobby Series Lesti Kejora). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi S1 Manajemen Bisnis Syari’ah, Universitas Islaman Negeri Salatiga. Dosen Pembimbingan: Rosana Eri Puspita, M.B.A Penelitian ini dilakukan guna mengetahui dan menganalisis pengaruh celebrity endorcement, brand image, dan halal lifestyle terhadap keputusan pembelian konsumen dengan harga sebagai variabel moderating dengan menggunakan responden konsumen brand fashion Nobby di Salatiga. Data primer yang digunakan penelitian ini yaitu kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 96. Berdasarkan dari temuan peneliti, Variabel celebrity endorcement dan variabel brand image tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian walaupun dengan dimoderasi oleh variabel harga sama saja tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Tetapi variabel halal lifestyle berpengaruh terhadap keputusan pembelian baik itu dimoderasi oleh variabel harga, variabel halal lifestyle juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Keyword: Celebrity Endorcement, Brand Image, Halal Lifestyle, Keputusan Pembelian, Harga.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Jun 2025 17:03
Last Modified: 18 Jun 2025 17:03
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24074

Actions (login required)

View Item View Item