, Fatimatus sa'diah (2025) PENGARUH MARKET ORIENTATION TERHADAP MARKETING PERFORMANCE DENGAN MARKETING CAPABILITIES SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Karyawan BSI di wilayah Kabupaten Grobogan). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATIMATUS SA'DIAH FINAL.pdf Download (2MB) |
Abstract
Sa’diah, Fatimatus. 2025. Pengaruh Market Orientation terhadap Marketing Performance dengan Marketing Capabilities sebagai Variabel Intervening. (Studi pada karyawan BSI di wilayah Kabupaten Grobogan). Skripsi, Program Studi S1 Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. Faqih Nabhan, M.M. Penelitian ini bertujuan untuk memperluas pemahaman mengenai Pengaruh Market Orientation terhadap Marketing Performance dengan Marketing Capabilities sebagai Variabel Intervening. Populasi dalam penelitian ini adalah karyawan BSI di wilayah Kabupaten Grobogan dengan sampel sebanyak 65 orang. Pada penelitian ini pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada karyawan BSI di wilayah Kabupaten Grobogan. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh melalui penyusunan dan penyebaran kuesioner secara langsung. Penelitian ini menggunakan alat analisis software SmartPLS 4.0 dengan pendekatan Least Square (PLS) menggunakan uji path coefficient. Berdasarkan olah data menggunakan SmartPLS, diperoleh hasil bahwa: pertama, market orientation terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance, kedua market orientation terbukti bahwa berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing capabilities, ketiga marketing capabilities terbukti bahwa berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance, keempat marketing capabilities mampu memediasi market orientation berpengaruh positif dan signifikan terhadap marketing performance. Kata Kunci: Market Orientation, Marketing Performance, Marketing Capabilities
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 18 Jun 2025 19:09 |
Last Modified: | 18 Jun 2025 19:09 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24101 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |