Alfiyan, Feri (2025) PENGARUH INFLUENCER MARKETING, CONTENT MARKETING DAN HALAL CERTIFICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Kopi ABC di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
Skripsi Feri Alfiyan Final.pdf Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Influencer Marketing, Content Marketing dan Halal Certification terhadap Keputusan Pembelian Produk Kopi ABC di Kabupaten Semarang dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif data primer yang di olah melalui penyebaran kuisioner terhadap konsumen Produk Kopi ABC di Kabupaten Semarang, Sampel yang diambil sebanyak 385 responden dengan teknik purposive sampling. Kemudian hasil yang diperoleh diolah menggunakan SPSS Versi 27. Analisi yang digunakan meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji statistik dan analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil pengujian menujukan influencer marketing dan halal certification berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Influencer marketing dan content marketing berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, halal certification tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Minat beli mampu memediasi pengaruh influencer marketing dan content marketing terhadap keputusan pembelian. Sedangkan minat beli tidak mampu memediasi pengaruh halal certification terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 17:38 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 17:38 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24136 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |