NURAZIZAH, WAFIQ (2025) PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PRODUK KOSMETIK HANASUI DENGAN CUSTOMER TRUST DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI Wafiq Nurazizah (63040210172).pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI Wafiq Nurazizah (63040210172).pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis dan mengetahui pengaruh customer experience terhadap repurchase intention pada produk kosmetik hanasui dengan customer trust dan customer satisfaction sebagai variabel intervening. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan data primer melalui kuesioner. Sampel yang digunakan sebanyak 384 responden konsumen pengguna produk hanasui di kota salatiga. Teknik yang digunakan untuk memperoleh sampel adalah purposive sampling. Alat analisis yang digunakan adalah software smartpls 4.1.0.9 dengan pendekatan pertial last square (PLS). Hasil penelitian menunjukan bahwa: 1) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 2) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer trust, 3) customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 4) customer trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 5) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, 6) customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention, 7) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer trust, 8) customer experience berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention yang dimediasi oleh customer satisfaction.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 20 Jun 2025 20:32 |
Last Modified: | 20 Jun 2025 20:32 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24190 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |