PENGARUH SELF EFFICACY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL PADA MAHASISWA FEBI UIN SALATIGA DENGAN PERCEIVED USEFULLNESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Wahyuningsih, (2025) PENGARUH SELF EFFICACY DAN PERCEIVED RISK TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN DOMPET DIGITAL PADA MAHASISWA FEBI UIN SALATIGA DENGAN PERCEIVED USEFULLNESS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Wahyuningsih_skripsifinal.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wahyuningsih_skripsifinal.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Wahyuningsih_skripsifinal.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh self efficacy dan perceived risk terhadap keputusan menggunkan dompet digital pada mahasiswa FEBI UIN Salatiga dengan perceived usefulness sebagai variabel moderasi.. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Populasi penelitian ini yaitu mahasiswa FEBI UIN Salatiga dengan jumlah responden 98 responden. Data diolah menggunakan spss versi 24, teknis analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji analisis koefisien determinasi, uji T, uji F, uji asumsi klasik, dan Uji MRA. Hasil penelitian self efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menggunakan dompet digital. Perceived risk berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan menggunakan dompet digital. Perceived usefullnes memoderasi hubungan antara self efficacy terhadap keputusan menggunakan dompet digital. . Perceived usefullnes tidak dapat memoderasi hubungan antara perceived risk terhadap keputusan menggunakan dompet digital. Kata kunci: Self Efficacy, Perceived Risk, Keputusan¸Dompet Digital¸ Perceived Usefullness

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Jun 2025 23:42
Last Modified: 24 Jun 2025 23:42
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24317

Actions (login required)

View Item View Item