Ni'am, Fathun (2025) PENGARUH KEPERCAYAAN, BAURAN PEMASARAN DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING DI GERAI HOKBEN SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI FATHUN NIAM 63040180069 .pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATHUN NIAM 63040180069 .pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATHUN NIAM 63040180069 .pdf Download (3MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI FATHUN NIAM 63040180069 .pdf Download (3MB) |
Abstract
Ni’am, Fathun.2025. ”Pengaruh Kepercayaan, Bauran pemasaran dan Label Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan minat beli pada Hoka Hoka Bento Salatiga”. Skripsi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam. Program Studi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) S1. Universitas Islam Negri (UIN) Salatiga. Dosen Pembimbing: Nur Huri Mustofa, S.Ag., M,Si. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh Kepercayaan, Bauran Pemasaran dan Label Halal terhadap keputusan pembelian dengan minat beli pada Hoka Hoka Bento Salatiga. Data pada penelitian ini di peroleh dari kuisioner yang telah diedarkan kemudian di uji menggunakan SPSS V25. Sampel dari penelitian ini merupakan Konsumen Hoka Hoka Bento di Salatiga sebanyak 100 responden. Dari analisis data yang telah di lakukan menunjukkan bahwa: kepercayaan berpengaruh positif signifikan terhadap keputiusan pembelian. Bauran pemasaran berpengaruh positif tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Label Halal berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. bauran pemasaran berpengaruh positif tidak signifikan terhadap minat beli. labrl halal berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli. minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian. minat beli tidak memediasi hubungan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. mminat beli memediasi hubungan bauran pemasaran terhadap keputusan pembelian. mminat beli memediasi hubungan label halal terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Kepercayaan, bauran pemarasaran, label halal, keputusan pembelian, minat beli
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 09 Jul 2025 20:58 |
Last Modified: | 09 Jul 2025 20:58 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24760 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |