PENGARUH ISLAMIC SERVICES QUALITY, BRAND IMAGE DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada masyarakat Ambarawa yang telah menjadi nasabah Bank Syariah)

RAMADANI, RISMA SUCI (2025) PENGARUH ISLAMIC SERVICES QUALITY, BRAND IMAGE DAN PRODUK PERBANKAN SYARIAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada masyarakat Ambarawa yang telah menjadi nasabah Bank Syariah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI_RISMA_REVISI_SIDANG FIX (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_RISMA_REVISI_SIDANG FIX (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI_RISMA_REVISI_SIDANG FIX (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Ramadani, Risma Suci. 2025. “Pengaruh Islamic Services Quality, Brand Image Dan Produk Perbankan Syariah Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Nasabah Sebagai Variabel Intervening”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Perbankan Syariah Univesitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Ni’am Al-Mumtaz, M.Ag. Penelitian ini dilakukan pada bank syariah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic Services Quality, Brand Image Dan Produk Perbankan Syariah dimediasi kepuasan terhadap loyalitas nasabah. Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 385 responden dengan menggunakan teknik sampling yaitu insidental sampling. Analisis yang digunakan meliputi uji instrument penelitian, uji statistik, uji asumsi klasik, Uji Path Analisys dan pengujian hipotesis. Berlandaskan hasil studi penelitian yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh secara positif dan signifikan antara Islamic Services Quality, Brand Image dan Produk Perbankan Syariah terhadap loyalitas nasabah, Kepuasan tidak dapat memediasi Islamic Services Quality, Brand Image dan Produk Perbankan Syariah terhadap Loyalitas nasabah Bank syaraiah di Ambarawa. Kata Kunci: Islamic Services Quality, Brand Image dan Produk Perbankan Syariah, Loyalitas Nasabah, Kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Aug 2025 12:24
Last Modified: 13 Aug 2025 12:24
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24866

Actions (login required)

View Item View Item