PENGARUH STRATEGI MARKETING ISLAMI, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK GEMAWANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARAIBEL MODERASI

Fatimah, Kharisma Wahyu Khoiriyatul (2025) PENGARUH STRATEGI MARKETING ISLAMI, DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BATIK GEMAWANG DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARAIBEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI KHARISMA WKF 63020190034.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI KHARISMA WKF 63020190034.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI KHARISMA WKF 63020190034.pdf

Download (4MB)
[img] Text
SKRIPSI KHARISMA WKF 63020190034.pdf

Download (4MB)

Abstract

Fatimah, Kharisma W. K (2025). Pengaruh strategi marketing islami, digital marketing, kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada konsumen Batik Gemawang dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Universitas Islam Negeri Salatiga, Program Studi Ekonomi Syariah. Pembimbing: Dr. Qi Mangku Bahjatullah Lc., M.Si. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisis pengaruh Strategi Marketing Islami, Digital Marketig dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan pembelian pada konsumen Batik Gemawang pada tahun 2019-2023 dengan kerpercayaan sebagai variabel moderasi. Penelitian ini merupakan jenis penelitian survei dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Data peneliti ini diperoleh dari 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling, dan data diolah dengan tekniknbantu IBM SPSS Versi 26. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Strategi Marketing Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, Digital Marketing negatif signifikan terhadap Keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian, kepercayaan mampu memoderasi Strategi Marketing Islami mampu memoderasi kualitas produk terhadap Keputusan pembelian, Digital Marketing tidak mampu memoderasi kualitas produk terhadap Keputusan pembelian. Dan Kualitas Produk mampu memoderasi kualitas produk terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 18 Sep 2025 13:06
Last Modified: 18 Sep 2025 13:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24930

Actions (login required)

View Item View Item