Analisis Peningkatan KualitasPelayanan Pada Anggota Bmt Anda Kantor Cabang Ampel

Putri, Rima Ariyanti Eka (2018) Analisis Peningkatan KualitasPelayanan Pada Anggota Bmt Anda Kantor Cabang Ampel. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
TA RIMA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Putri, Rima Ariyanti Eka. 2017. AnalisisPeningkatan Kualitas Pelayanan Pada Anggota BMT ANDA Kantor Cabang Ampel.TugasAkhir, FalkutasEkonomidanBisnis Islam Program Studi DIII-PerbankanSyariah IAIN Salatiga. Pembimbing Dr. Agus Waluyo, M.Ag. Penelitianinidilatarbelakangioleh penelitian pelayanan di BMT ANDA sudah cukup bagus dengan di buktikannya kualitas pelayanan di BMT ANDA Kantor Cabang Ampel dengan adanya kenaikan modal sebesar 26,16% dikarenakan adanya anggota nasabah baru dan pelunasan simpanan pokok dari anggota nasabah serta kenaikan jumlah simpanan pokok khusus. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui upaya apa saja yang dilakukan dalam peningkatan kualitas pelayanan di BMT ANDA Kantor Cabang Ampel. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Hasil dari penelitian di BMT ANDA Kantor Cabang Ampel bahwa pelayanan yang diberikan dari BMT ANDA Kantor Cabang Ampel sudah memenuhi konsep dimensi pelayanan yang bagus dan sudah baik sesuai standar pelayanan. Menawarkan produk simpanan dan pembiayaan sesuai dengan kebutuhan nasabah, dari fasilitas yang menunjang nasabah merasa nyaman dapat dirasakan melalui tempat parkir yang memadai, dekat dengan jalan raya, masjid, pasar, ktersediaan air minum gratis untuk nasabah. Persepsi kepuasan nasabah meliputi berbagai macam dimensi, diantaranya yaitu: dimensi reliability (keandalan), responsif, kompetensi, akses, kesopanan, komunikasi, kemampuan dipercaya, keamanan, memahami nasabah, tangibles (buktifisik). Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Peningkatan Pelayanan, BMT ANDA

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Mar 2018 04:58
Last Modified: 07 Mar 2018 04:58
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2498

Actions (login required)

View Item View Item