RAMADHANI, FARYD PRYONA (2025) PENGARUH ADVERTISING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN PURCHASE DECISION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
faryd pryona ramadhani_63040210133_Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”).pdf Download (1MB) |
Abstract
Ramadhani, Faryd Pryona. 2025 Pengaruh Advertising dan Celebrity Endorser Terhadap Repurchase Intention dengan Purchase Decision sebagai Variabel Mediasi (Studi pada Pengguna Muslim Shopee COD “Cek Dulu”). Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Rosana Eri Puspita, M.B.A. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh advertising dan celebrity endorser terhadap repurchase intention dengan purchase decision sebagai variabel mediasi, pada pengguna layanan COD “Cek Dulu” di aplikasi Shopee oleh masyarakat Muslim. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif dengan metode purposive sampling terhadap 96 responden. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan SPSS versi 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa advertising berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention serta purchase decision. Celebrity endorser berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decision, namun tidak signifikan terhadap repurchase intention. Purchase decision terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Adapun variabel purchase decision tidak memediasi secara signifikan pengaruh advertising maupun celebrity endorser terhadap repurchase intention. Penelitian ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian menjadi faktor kunci dalam membentuk niat beli ulang, sementara pengaruh langsung celebrity endorser masih perlu dipertimbangkan kembali efektivitasnya. Kata Kunci: Advertising, Celebrity Endorser, Purchase Decision, Repurchase Intention, Shopee COD
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Oct 2025 19:27 |
Last Modified: | 02 Oct 2025 19:27 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24981 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |