Pengaruh E-Service Quality dan Cybercrime terhadap Loyalitas menggunakan Mobile Banking BSI dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel in

Karina, Sagita Bunga (2025) Pengaruh E-Service Quality dan Cybercrime terhadap Loyalitas menggunakan Mobile Banking BSI dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel in. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SAGITA BUNGA KARINA_63010210140_PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN CYBERCRIME TERHADAP LOYALITAS MENGGUNAKAN MOBILE BANKING BSI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING.pdf

Download (2MB)

Abstract

Loyalitas merupakan sikap nasabah yang hendak memutuskan pilihannya dalam memakai suatu produk ataupun jasa dari sebuah bank. Jika nasabah melakukan pembelian ulang dan selalu menggunakan produk atau jasa perbankan maka mereka memiliki presentase yang lebih sedikit untuk memilih pindah ke produk lain. Metode yang digunakan penelitian ini bersifat kuantitatif dengan memanfaatkan data primer. Penelitian ini mengambil populasi dari nasabah BSI Kota Semarang. Sampel yang dibutuhkan pada penelitian ini sebanyak 280 sampel. Penelitian ini mengunakan software SmartPLS versi 4.0 untuk melakukan analisis data statistic deskriptif. Temuan yang dilakukan penelitian ini adalah e-service quality berpengaruh positif terhadap loyalitas, cybercrime berpengaruh negative terhadap loyalitas, kepuasan berpengaruh positif terhadap loyalitas, e-service quality berpengaruh positif terhadap kepuasan, cybercrime berpengaruh negative terhadap kepuasan, e-service quality berpengaruh positif terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan, cybercrime berpengaruh negative terhadap loyalitas dimediasi oleh kepuasan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2025 20:29
Last Modified: 02 Oct 2025 20:29
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24983

Actions (login required)

View Item View Item