PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN HALAL LABEL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

As'adi, Danang (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY, STORE ATMOSPHERE, DAN HALAL LABEL TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
SKRIPSI DONE.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONE.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI DONE.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ASD DONE 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
SKRIPSI ASD DONE 2.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Service Quality, Store Atmosphere dan Halal Label terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 384 dan disebarkan melalui kuesioner kepada konsumen Kopi Kenangan di kota Salatiga. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS (Smart Partial Least Square). Berdasarkan pengujian diperoleh hasil Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada konsumen Kopi Kenangan, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention pada konsumen Kopi Kenangan, Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening, Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening, Halal Label berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 02 Oct 2025 20:50
Last Modified: 02 Oct 2025 20:50
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24986

Actions (login required)

View Item View Item