Dewi, Nanda Meita Kusuma (2025) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN CUSTOMER SATISFACTION DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI NANDA MEITA.pdf Download (1MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI NANDA MEITA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Store Atmosphere dan Word of Mouth terhadap Loyalitas Konsumen dengan Customer Satisfaction dan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening pada konsumen kopi Janji Jiwa Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 216 dan disebarkan melalui kuesioner kepada konsumen kopi Janji Jiwa. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS 4.0. Berdasarkan pengujian diperoleh hasil Store Atmosphere berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Janji Jiwa. Word of Mouth berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Loyalitas Konsumen Kopi Janji Jiwa. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction. Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Keputusan Pembelian berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen. Store Atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening. Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Konsumen dengan Keputusan Pembelian sebagai Variabel Intervening.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 02 Oct 2025 21:28 |
Last Modified: | 02 Oct 2025 21:28 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/24991 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |