Asyauqi, Azka Fatih (2025) Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating (Studi Pada Konsumen Pasta Gigi Sasha Siwak Di Kota Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
![]() |
Text
Azka Fatih Asyauqi - 63040210183 - Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating.pdf Download (6MB) |
Abstract
Asyauqi, Azka Fatih. 2025 Pengaruh Islamic Branding, Celebrity Endorser Dan Kualitas Produk Terhadap Customer Loyalty Dengan Religiusitas Sebagai Variabel Moderating. Skripsi, fakultas ekonomi dan bisnis islam prodi S1 manajemen bisnis Syariah, universitas islam negeri salatiga, dosen pembimbing: Nur Huri mustofa, M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Islamic branding, celebrity endorser, dan kualitas produk terhadap customer loyalty dengan religiusitas sebagai variabel moderasi. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif dengan data primer yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan PLS. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden yang diambil dari kota Salatiga. Hasil analisis menyatakan bahwa Islamic branding berpengaruh negatif namun tidak signifikan terhadap customer loyalty, celebrity endorser dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer loyalty. Kemudian, religiusitas tidak mampu memoderasi pengaruh Islamic branding, celebrity endorser, dan kualitas produk terhadap customer loyalty.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 06 Oct 2025 20:14 |
Last Modified: | 06 Oct 2025 20:14 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25063 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |