PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTERNET FINANCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI

Praciara, Rara Abell (2025) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN INTERNET FINANCIAL REPORTING TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Rara Abell Praciara - 63030210141 - Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Internet Financial Reporting terhadap Nilai perusahaan dengan Profitabilitas sebagai variabel moderasi.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Rara Abell Praciara - 63030210141 - Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Internet Financial Reporting terhadap Nilai perusahaan dengan Profitabilitas sebagai variabel moderasi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Praciara, Rara. Abell. 2025. Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Internet Financial Reporting Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) 70 Periode 2020-2023). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Akuntansi Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing: Yusvita Nena Arinta, M. Si. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Internet Financial Reporting Terhadap Nilai Perusahaan dengan Profitabilitas sebagai Variabel Moderasi (Studi Pada Perusahaan yang Terdaftar di Jakarta Islamic Index (JII) 70 Periode 2020-2023). Penelitian ini memakai jenis penelitian kuantitatif dengan data sekunder. Sampel penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling, dari 70 perusahaan yang digunakan sebagai populasi, diperoleh 40 perusahaan sebagai sampel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Corporate Social Responsibility berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Variabel Internet Financial Reporting berpengaruh negative dan tidak signifikan terhadap nilai perusahaan. Variabel profitabilitas mampu memoderasi pengaruh Corporate Social Responsibility terhadap nilai perusahaan. Variabel profitabilitas tidak mampu memoderasi pengaruh Internet Financial Reporting terhadap nilai perusahaan. Kata Kunci: Corporate Social Responsibility, Internet Financial Reporting, Nilai Perusahaan, Profitabilitas.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 07 Oct 2025 16:06
Last Modified: 07 Oct 2025 16:06
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25099

Actions (login required)

View Item View Item