Firmansah, Luthfi Dwi (2025) Analisis Anteseden Niat Beli Konsumen Muslim Roti Virgin Cake & Bakery Kabupaten Semarang. Other thesis, IAIN SALATIGA.
![]() |
Text
SKRIPSI (LUTHFI DWI FIRMANSAH - 63040200166 - MBS).pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (LUTHFI DWI FIRMANSAH - 63040200166 - MBS).pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (LUTHFI DWI FIRMANSAH - 63040200166 - MBS).pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (LUTHFI DWI FIRMANSAH - 63040200166 - MBS).pdf Download (4MB) |
![]() |
Text
SKRIPSI (LUTHFI DWI FIRMANSAH - 63040200166 - MBS).pdf Download (4MB) |
Abstract
Dwi Firmansah, Luthfi 2025. “Analisis Anteseden Niat Beli Konsumen Muslim Roti Virgin Cake Dan Bakery Kabupaten Semarang”, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga, Dosen Pembimbing : Edi Cahyono,M.M., Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Persepsi Harga,Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap niat beli di Mediasi Oleh Sikap Konsumen. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dimana data diperoleh dari hasil kuesioner tertutup. Alat bantu dalam penelitian ini menggunakan SmartPLS 4. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa: Persepsi Harga (X1) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Niat Beli (Y). Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan Niat Beli (Y).Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Niat Beli (Y). Persepsi Harga (X1) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Sikap Konsumen (Z). Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Sikap Konsumen (Z). Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh positif tidak signifikan terhadap Sikap Konsumen (Z). Sikap Konsumen (Z) berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli (Y).Persepsi Harga (X1) berpengaruh tidak signifikan terhadap Niat Beli (Y) melalui Sikap Konsumen (Z) sebagai mediator.Kualitas Produk (X2) berpengaruh signifikan terhadap Niat Beli (Y) melalui Sikap Konsumen (Z) sebagai mediator.Kualitas Pelayanan (X3) berpengaruh tidak signifikan terhadap Niat Beli (Y) melalui Sikap Konsumen (Z) sebagai mediator. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Niat Beli dan Sikap Konsumen.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 08 Oct 2025 02:55 |
Last Modified: | 08 Oct 2025 02:55 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25141 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |