PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Konsumen Tolak Angin di Jawa Tengah)

Latifah, Fina Muna (2025) PENGARUH LABEL HALAL, DAYA TARIK IKLAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN MELALUI CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Konsumen Tolak Angin di Jawa Tengah). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Fina Muna Latifah - 63040180056 - Pengaruh Label Halal, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin melalui Citra Merek sebagai Varibael Intervening (Konsumen Tolak Angin di Jawa Tengah).pdf

Download (6MB)

Abstract

Latifah, Fina Muna. 2025. Pengaruh Label Halal, Daya Tarik Iklan, dan Kualitas, Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tolak Angin Melalui Citra Merek Sebagai Variabel Intervening (Konsumen Tolak Angin di Jawa Tengah). Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi S1 Manajemen Bisnis Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Dr. Qi Mangku Bahjatulloh, Lc.,M.SI. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, daya tarik iklan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian kualitas produk terhadap melalui citra merek sebagai variabel intervening. Studi kasus pada pembeli Tolak Angin di Jawa Tengah. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Label halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, daya tarik iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap citra merek, kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap citra merek, citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek memediasi secara positif dan signifikan pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan signifikan pengaruh daya tarik iklan terhadap keputusan pembelian, citra merek memediasi secara positif dan tidak signifikan pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Kata kunci: Label Halal; Daya Tarik Iklan; Kualitas Produk; Citra Merek; Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 09 Oct 2025 18:09
Last Modified: 09 Oct 2025 18:09
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25223

Actions (login required)

View Item View Item