cahyani, Inggi aura (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY, DAN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN HARGA SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Mie Instan Indomie di Kabupaten Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
|
|
Text
Skripsi Inggi MBS.pdf Download (830kB) |
Abstract
Cahyani, Inggi Aura. 2025. Pengaruh Product Quality, dan Promotion terhadap Keputusan Pembelian dengan Harga sebagai Variabel Intervening (Studi pada Konsumen Mi Instan Merk Indomie di Kabupaten Semarang). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Manajemen Bisnis Syariah, Universtitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Ari Setiawan S,Pd., M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, dan promotion terhadap keputusan pembelian dengan harga sebagai variabel mediasi pada konsumen mie instan merk Indomie. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen mie instan merk Indomie di Kabupaten Semarang. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang dibagikan melalui angket atau kuesioner, penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif berdasarkan data primer dan kepustakaan, Penelitian ini menggunakan alat bantu regresi linear berganda dan analisis jalur dengan IBM SPSS 30 sebagai alat olah data. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa product quality tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan promotion, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga tidak mampu memediasi product quality, dan promotion terhadap keputusan pembelian Kata Kunci: Product Quality, Promotion, Keputusan Pembelian.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 14:24 |
| Last Modified: | 14 Oct 2025 14:24 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25397 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
