Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi

Sholichah, Rifda Dzakiyatush (2025) Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rifda Dzakiyatush Sholichah_63010210024_Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Mediasi (1).pdf

Download (2MB)

Abstract

Saat ini, perbankan syariah lebih menekankan strategi pemasaran produk dengan pendekatan yang lebih personal kepada calon nasabah. Di tengah persaingan yang semakin ketat, setiap bank harus berupaya menarik dan mempertahankan nasabah yang loyal. Nasabah setia cenderung memilih produk secara konsisten dan berulang, sehingga menjadi kunci bagi bank untuk tidak hanya bertahan, tetapi juga terus tumbuh. Mengingat pentingnya nasabah sebagai aset terbesar, perusahaan harus berusaha membangun loyalitas, baik dari nasabah baru maupun lama, agar mereka tidak berpindah ke kompetitor. Memiliki pelanggan yang setia merupakan investasi jangka panjang, karena mereka akan terus menggunakan produk secara berkelanjutan (Wijaya 2021). Menurut teori Oliver, loyalitas nasabah adalah bentuk komitmen yang kuat untuk kembali membeli atau mendukung produk atau layanan syariah yang mereka sukai di masa mendatang, meskipun terdapat pengaruh situasi atau usaha pemasaran dari pesaing yang dapat membuat pelanggan beralih (Sutisna et al. 2022) Kata Kunci: Loyalitas pelanggan, Perbankan Syariah, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 14 Oct 2025 16:27
Last Modified: 14 Oct 2025 16:27
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25406

Actions (login required)

View Item View Item