, SITI FATIMAH AZARA (2025) Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah di Jawa Tengah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Skripsi Siti Fatimah Azara.pdf Download (2MB) |
Abstract
Azara, Siti Fatimah. Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah di Jawa Tengah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Program Studi Perbankan Syariah, Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen Pembimbing Dr. Yudha Trishananto., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah pada Bank Umum Syariah di Jawa Tengah dengan Brand Love dan Brand Commitment sebagai Variabel Intervening. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif menggunakan data primer dan instrumen pengumpulan data dengan kuesioner. Populasi pada penelitian ini tidak diketahui secara pasti maka ukuran sampel menggunakan rumus Hair yang diambil sebanyak 240 responden dengan teknik purposive sampling. Data diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat analisis Smart PLS versi 4.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Variabel Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Love. Variabel Religiusitas berpengaruh positif signifikan terhadap Brand Commitment. Variabel Brand Love berpengaruh positif signifikan Loyalitas Nasabah. Variabel Brand Commitment berpengaruh positif signifikan Loyalitas Nasabah. Brand Love memediasi pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah. Brand Commitment memediasi pengaruh Religiusitas terhadap Loyalitas Nasabah. Kata Kunci: Religiusitas; Loyalitas Nasabah; Brand Love; Brand Commitment
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 14 Oct 2025 20:21 |
| Last Modified: | 14 Oct 2025 20:21 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25433 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
