NIKMAH, LAILY FARICHA (2025) Consumer Affinity Kepada Influencer Mempengaruhi Purchase Intention (Studi pada Konsumen Poduk Somethinc di TikTok Shop). Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
|
|
Text
Laily Faricha Nikmah - 63040210171 - CONSUMER AFFINITY KEPADA INFLUENCER MEMPENGARUHI PURCHASE INTENTION.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Affinity terhadap Purchase Intention dengan Trust in influencer dan Loyalty towards the influencer sebagai Variabel mediasi pada konsumen Produk Somethinc melalui media marketplace TikTok Shop di wilayah Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Sampel penelitian terdiri dari 280 dan disebarkan melalui kuesioner dalam bentuk Googleform kepada konsumen Produk Somethinc pada media marketplace TikTok Shop. Alat analisis yang digunakan adalah SmartPLS 4.1.1.2. Berdasarkan pengujian, diperoleh hasil bahwa Affinity berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap Purchase Intention. Affinity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Trust in influencer. Affinity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalty towards the influencer. Trust in influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Loyalty towards the influencer berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention. Affinity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention dengan Trust in influencer sebagai Variabel mediasi. Dan Affinity berpengaruh positif dan signifikan terhadap Purchase Intention dengan Loyalty towards the influencer sebagai Variabel mediasi. Kata Kunci: Affinity, Trust in influencer, Loyalty towards the influencer, Purchase Intention, Influencer Marketing
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 15 Oct 2025 15:13 |
| Last Modified: | 15 Oct 2025 15:13 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25460 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
