pengarruh kualitas pelayanan, biaya titipan(ujrah) dan denda keterlambatan terhadap keputusan nasabah memilih mengunakan produk gadai emas pt. bank muamalat

AJI, SENO BAYU (2025) pengarruh kualitas pelayanan, biaya titipan(ujrah) dan denda keterlambatan terhadap keputusan nasabah memilih mengunakan produk gadai emas pt. bank muamalat. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Seno Bayu Aji_63010210105.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Seno Bayu Aji_63010210105.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Seno Bayu Aji_63010210105.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat bagaimana Pengaruh Kualitas Pelayanan, Biaya Titipan (Ujrah) Dan Denda Keterlambatan Terhadap Keputusan Nasabah Mengunakan Produk Gadai Emas Pt. Bank Muamalat KCP Salatiga. Metode kuantitatif digunakan untuk mengumpulakan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada 100 responden. Hasil analisis yang dilakukan dengan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa Pengaruh Kualitas Pelayanan memiliki nilai posistif dan signifikan terhadap keputusan nasabah mengunakaan Produk Gadai Emas Bank Muamalat. Kualitas pelayanan juga membantu memeberikan pengaruh yang baik bagi keputusan nasabah Bank Muamalat. Selain itu, Biaya Titipan (ujrah) dan Denda Keterlambatan memiliki nilai negative yang signifikan terhadap keputusan nasabah mengunkan Produk Gadai Emas Pt. Bank Muamalat KCP Salatiga. Diharapakan penelitian ini akan membantu meningkatkan Produk Gadai Emas dari kualitas layanan, Biaya Titipan dan Denda Keterlambatan yang dilakukan Bank agar keputusan nasabah dapat terpenuhi dengan maksimal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Biaya Titipan (ujrah), Denda Keterlambatan.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 15 Oct 2025 18:40
Last Modified: 15 Oct 2025 18:40
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25487

Actions (login required)

View Item View Item