, Endah Wahyuni (2025) PENGARUH HARGA, PILIHAN MENU, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN LABELISASI HALAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Konsumen Richeese Factory di Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
|
|
Text
Endah_Wahyuni_63020180066_Pengaruh_Harga_Pilihan_Menu_dan_Brand.pdf Download (1MB) |
Abstract
Wahyuni, Endah. 2025. “Pengaruh Harga, Pilihan Menu dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Labelisasi Halal Sebagai Variabel Moderating (Studi Konsumen Richeese Factory di Salatiga)”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Prodi S1 Ekonomi Syariah Universitas Islam Negeri Salatiga. Dosen pembimbing Dr. Qi Mangku Bahjatulloh, Lc., M. S.I Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga, pilihan menu serta brand image terhadap keputusan pembelian dengan labelisasi halal sebagai variabel moderating (Studi kasus pada Richesee Factory di Kota Salatiga). Sampel penelitian ini adalah konsumen yang telah melakukan pembelian di Richeese Factory di kota salatiga. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner, dimana sampel yang dibutuhkan sebanyak 100 Responden. Metode analisis data yang menggunakan pendekatan kuantitatif melalui Uji instrument, Uji Hipotesis dan Uji MRA (Moderated Regression Analysis) serta alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu SPSS 21. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory di Salatiga sedangkan Pilihan Menu, Brand Image, tidak berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Serta hasil menunjukkan apabila labelisasi halal mampu memoderasi pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory di Salatiga. Namun Variabel labelisasi halal tidak mampu memoderasi pengaruh pilihan menu, brand image terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory di Salatiga. Kata Kunci: Harga, Pilihan Menu, Brand Image, Keputusan Pembelian, Labelisasi Halal
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 16 Oct 2025 01:13 |
| Last Modified: | 16 Oct 2025 01:13 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25512 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
