Thesis #25558

Chasanah, Uswatun (2025) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
uswatun chasanah-63020180157- PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND EQUITY, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Nibras Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
uswatun chasanah-63020180157- PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND EQUITY, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Nibras Salatiga).pdf

Download (2MB)
Item Type: Thesis (Other)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 17 Oct 2025 00:00
Last Modified: 17 Oct 2025 00:00
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25558

Actions (login required)

View Item View Item