Chasanah, Uswatun (2025) UNSPECIFIED Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
uswatun chasanah-63020180157- PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND EQUITY, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Nibras Salatiga).pdf Download (2MB) |
|
|
Text
uswatun chasanah-63020180157- PENGARUH ISLAMIC BRANDING, BRAND EQUITY, DAN PRODUCT INNOVATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi Pada Konsumen Nibras Salatiga).pdf Download (2MB) |
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 17 Oct 2025 00:00 |
| Last Modified: | 17 Oct 2025 00:00 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25558 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
