PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Kcp Salatiga))

al-fayyed, Dody (2025) PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Kcp Salatiga)). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)
[img] Text
DODY AL-FAYYED 63010200062 PENGARUH PENGETAHUAN, RELIGIUSITAS DAN DIGITALISASI BANK SYARIAH TERHADAP SELF SERVICE TEKNOLOGI DENGAN KEPUASAN SEBAGAI MODERASI (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga).pdf

Download (2MB)

Abstract

Al-Fayyed, Dody. 2025. Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas Dan Digitalisasi Bank Syariah Terhadap Self Service Teknologi Dengan Kepuasan Sebagai Moderasi. (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia Kcp Salatiga). Skripsi, Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Unniversitas Islam Negeri Salatiga. Pembimbing Nur Huri Mustofa, S.Ag., M. S. I. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas dan Digitalisasi Bank Syariah Terhadap Self Service Teknologi Dengan Kepuasan Sebagai Moderasi (Pada Nasabah Bank Muamalat Indonesia KCP Salatiga) dengan tujuan: Bagaimana Pengetahuan berpengaruh terhadap Self Service Teknologi, Bagaimana Religiusitas berpengaruh terhadap Self Service Teknologi, Bagaimana Digitalisasi Bank Syariah berpengaruh Self Service Teknologi, Bagaimana Kepuasan dapat Memoderasi Pengetahuan terhadap Self Service Teknologi, Bagaimana Kepuasan dapat Memoderasi Religiusitas terhadap Self Service Teknologi, Bagaimana Kepuasan Dapat Memoderasi Digitalisasi Bank Syariah Terhadap Self Service Teknologi. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif, dengan sampel sebanyak 156 responden di Bank Muamalat KCSP Salatiga yang diperoleh melalui teknik purposive sampling. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan jenis data Primer. Sedangkan teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Kuesioner berbasis skala Likert. Alat Analisis dalam penelitian ini mengguakan alat statistic IBM SPSS STASTISTIC 2.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: Pengetahuan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self Service Teknologi, Religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self Service Teknologi, Digitalisasi Bank Syariah berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self Service Teknologi, Kepuasan dapat Memoderasi hubungan antara Pengetahuan terhadap Self Service Teknologi, Kepuasan tidak dapat Memoderasi hubungan antara Religiusitas terhadap Self Service Teknologi, Kepuasan dapat Memoderasi hubungan antara Digitalisasi Bank Syariah terhadap Self Service Teknologi. Kata Kunci: Pengaruh Pengetahuan, Religiusitas, Digitalisasi Bank Syariah, Self Service Teknologi, Kepuasan, Moderasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Oct 2025 17:41
Last Modified: 20 Oct 2025 17:41
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25625

Actions (login required)

View Item View Item