Parama, Muhammad Kevin Zufar (2025) PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN). Other thesis, IAIN SALATIGA.
|
Text
MUHAMMAD KEVIN ZUFAR PARAMA-63010210187-PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN).pdf Download (1MB) |
|
|
Text
MUHAMMAD KEVIN ZUFAR PARAMA-63010210187-PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN).pdf Download (1MB) |
|
|
Text
MUHAMMAD KEVIN ZUFAR PARAMA-63010210187-PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN).pdf Download (1MB) |
|
|
Text
MUHAMMAD KEVIN ZUFAR PARAMA-63010210187-PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN).pdf Download (1MB) |
|
|
Text
MUHAMMAD KEVIN ZUFAR PARAMA-63010210187-PENGARUH HALAL LIFESTYLE, DIGITAL MARKETING, DAN LITERASI KEUANGAN SYARIAH TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MODERASI (STUDI PADA NASABAH BSI KC UNGARAN).pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh halal lifestyle, digital marketing, dan literasi keuangan syariah terhadap keputusan menjadi nasabah dengan kepercayaan sebagai variabel moderasi (studi pada nasabah BSI KC Ungaran). Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis data primer dan purposive sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Populasi penelitian ini yaitu Nasabah BSI KC Ungaran dengan jumlah responden 180 responden. Data diolah menggunakan spss versi 24, teknis analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reabilitas, uji analisis koefisien determinasi, uji T, uji F, uji asumsi klasik, dan Moderate Regression Analysis. Hasil penelitian halal lifestyle berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Literasi keuangan syariah berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah. Kepercayaan dapat memoderasi hubungan antara halal lifestyle terhadap keputusan menjadi nasabah. Kepercayaan dapat memoderasi hubungan antara digital marketing terhadap keputusan menjadi nasabah. Kepercayaan tidak dapat memoderasi hubungan antara literasi keuangan syariah terhadap keputusan menjadi nasabah. Kata kunci: Halal lifestyle, digital marketing, literasi keuangan syariah, keputusan, kepercayaan.
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam |
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
| Date Deposited: | 20 Oct 2025 20:03 |
| Last Modified: | 20 Oct 2025 20:03 |
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25632 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |
