Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Inrevening

SHABRINA, AZKA LAILI (2025) Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Inrevening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Azka Laili Shabrina-63040210114-Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Azka Laili Shabrina-63040210114-Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (5MB)
[img] Text
Azka Laili Shabrina-63040210114-Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening.pdf

Download (5MB)

Abstract

Shabrina, Azka Laili. 2025. Pengaruh User Generated Content, Green Marketing, dan Labelisasi Halal terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing Prof. Dr. Mochlasin, M.Ag. Penelitian ini dilatarbelakangi oleh perbedaan dalam penelitian sebelumnya, dan produk Le Minerale cukup sering dikonsumsi warga Salatiga dan dikenal di kalangan mahasiswa. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh user generated content, green marketing, dan labelisasi halal terhadap keputusan pembelian dengan minat beli sebagai variabel intervening. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan populasi tidak diketahui dan dengan jumlah sampel sebanyal 96 responden. Alat analisis menggunakan SPSS 20 dengan analisis yang digunakan meliputi uji instrumen, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi berganda, uji T, uji F, Uji R2, uji Asumsi Klasik dan uji Path. Hasil penelitian menunjukkan variabel labelisasi halal tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli dan keputusan pembelian, sedangkan user generated content, green marketing sama- sama berpengaruh terhadap minat beli dan keputusan pembelian. Untuk minat beli bisa menjadi mediasi untuk hubungan user generated content dan green marketing dan gagal pada variabel labelisasi halal. Kata Kunci: User Generated Content, Green Marketing, Labelisasi Halal, Minat Beli, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 20 Oct 2025 21:46
Last Modified: 20 Oct 2025 21:46
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25643

Actions (login required)

View Item View Item