PENGARUH PERILAKU HIJAU, PERSEPSI MANFAAT, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSTAINABLE HALAL FOOD DI E-COMMERCE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Digital Food Ordering Platforms)

Cahyaningrum, Rizki Fatika (2025) PENGARUH PERILAKU HIJAU, PERSEPSI MANFAAT, DAN RELIGIUSITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SUSTAINABLE HALAL FOOD DI E-COMMERCE DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Pengguna Digital Food Ordering Platforms). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Rizki Fatika Cahyaningrum - 63020210025 - Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (S.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Perilaku Hijau, Persepsi Manfaat, dan Religiusitas terhadap Keputusan Pembelian Sustainable Halal Food di E-Commerce dengan Minat Beli sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada Pengguna Digital Food Ordering Platforms). Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner yang disebarkan kepada pengguna digital food ordering platforms dengan teknik purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji path analysis yang diolah dengan alat statistik IBM SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t perilaku hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli, persepsi manfaat berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat beli, dan religiusitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Selanjutnya, minat beli berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji path analysis menunjukkan bahwa minat beli dapat memediasi hubungan antara perilaku hijau, persepsi manfaat, dan religiusitas terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: perilaku hijau, persepsi manfaat, religiusitas, keputusan pembelian, minat beli

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Oct 2025 17:27
Last Modified: 24 Oct 2025 17:27
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25793

Actions (login required)

View Item View Item