PENGARUH VIRAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE DECISION PADA BRAND FASHION LOKAL 3SECOND DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Saputra, Yuan Yunanda (2025) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE DECISION PADA BRAND FASHION LOKAL 3SECOND DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi cover jow bab 1,2,3,5 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi cover jow bab 1,2,3,5 fix.pdf

Download (1MB)
[img] Text
skripsi cover jow bab 1,2,3,5 fix.pdf

Download (1MB)

Abstract

Yuan Yunanda Saputra. 2025. Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorser terhadap Purchase Decision pada Brand Fashion Lokal 3Second dengan Brand Awareness sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pengguna Brand 3Second. Skripsi. Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Rosana Eri Puspita, M.B.A

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 24 Oct 2025 19:43
Last Modified: 24 Oct 2025 19:43
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25812

Actions (login required)

View Item View Item