PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah )

ANGGRAENI, GITYA ALFI (2025) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)
[img] Text
Gitya Alfi Anggraeni_63040210150_PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY DENGAN BRAND IMAGE DAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL MEDIASI ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ).pdf

Download (2MB)

Abstract

Anggraeni, Gitya Alfi. 2025 Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Loyalty Dengan Brand Image Dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi ( Studi Kasus pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah ). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S-1 Manajemen Bisnis Syariah UIN Salatiga. Pembimbing: Dr. Yudha Trishananto S.Pd., M.M. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Service Quality terhadap Customer Loyalty dengan Brand Image dan Customer Satisfaction Sebagai Variabel Mediasi pada Destinasi Wisata di Jawa Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei dan kuesioner dan teknik analisis SmartPLS 4. Isampel penelitian terdiri dari 220 dan di sebarkan melalui kuesioner kepada wisatawan di Jawa Tengah. Penelitian ini untuk menguji hubungan langsung dan tidak langsung antar variabel. Perdasarkan pengujian di peroleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Brand Image dan Customer Satisfaction. Selain itu, Service Quality juga berpengaruh positif terhadap Customer Loyalty. Brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty. Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terfadap Customer Loyalty. Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Brand Image dan Customer Satisfaction sebagai Mediasi. Kata Kunci: Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Wisata , Jawa Tengah

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 27 Oct 2025 17:15
Last Modified: 27 Oct 2025 17:15
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/25873

Actions (login required)

View Item View Item