ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA

Nurhuda, Rifky Ade (2025) ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
RifkyAdeNurhuda-63040180131-ANTESEDEN IMPULSE BUYING GENERASI MILENIAL MUSLIMPADAPRODUK FASHION DI RAMAYANA SALATIGA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Nurhuda, Rifky Ade. 2025. Anteseden Impulse Buying Generasi Milenial Muslimpada Produk Fashion di Ramayana Salatiga. Skripsi, Fakultas Ekonomi danBisnis Islam Program Studi S1- Manajemen Bisnis Syariah UINSalatiga. Pembimbing: Dr. Edi Cahyono, S.E., M.M Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang price discount, instore display, store atmosphere, dan perceived scarcity terhadap impulse buyingpada pelanggan mall di Ramayana Salatiga. Penelitian ini menggunakan metodepengambilan sampel teknik purposive sampling. Sampel yang digunakan dalampenelitian ini sebanyak 190 orang responden yang diambil dari populasi generasi milenial muslim dengan tahun kelahiran 1981-1996 di Kota Salatiga, denganbeberapa kriteria yang ditentukan. Analisis data dalam penelitian ini meliputi uji reliabilitas, uji multikolineritas, uji statistik melalui uji Uji T (Parsial) dan Uji F(Simultan). Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa Price discount danstoreatmosphere tidak mempengaruhi impulse buying, sementara Instore display danperceived scarcity secara positif signifikan mempengaruhi impulse buying padapelanggan mall Ramayana Salatiga. Kata kunci: price discount, instore display, store atmosphere, perceived scarcity, impulse buying

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 31 Oct 2025 03:11
Last Modified: 31 Oct 2025 03:11
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/26195

Actions (login required)

View Item View Item