Handayani, Indah Tri (2025) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN PADA TOKO KRYSTAL KOSMETIK SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          |
| 
              
Text
 Indah Tri Handayani_43010200165_Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga.pdf Download (4MB)  | 
          
Abstract
ABSTRAK Tri Handayani, Indah. (2025) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Menarik Minat Pelanggan Pada Toko Krystal Kosmetik Salatiga. Skripsi Fakultas Dakwah. Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam. Universitas Islam Negeri Salatiga (UIN) Salatiga. Pembimbing : Ahmad Rois Syujak, M. Kom Kata Kunci : Brand, Komunikasi pemasaran, Media sosial, Toko Krystal. Penelitian ini bertujuan untuk 1) Mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan oleh toko krystal kosmetik salatiga dalam upaya menarik minat pelanggan; 2) Menganalisis faktor-faktor pendukung dan penghambat strategi; 3) Mengidentifkasi dampak strategi komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen. Metode Penelitian yang digunakan adalah kualitatif deksriptif dengan Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi. Subjek penelitian ini melibatkan pihak internal toko (owner, supervisor, dan kasir) serta pelanggan sebagai Informan. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Strategi komunikasi pemasaran krystal kosmetik dilakukan melalui kombinasi promosi online juga offline. 2) Faktor pendukung keberhasilan strategi mencakup branding yang kuat, narasi produk yang lengkap, harga terjangkau, lokasi strategis, manajemen stok terjaga. 3) Faktor penghambat biasanya meliputi tingginya persaingan dengan harga produk toko lain dengan toko sendiri, adanya review negative yang berpotensi menurunkan citra toko.
| Item Type: | Thesis (Other) | 
|---|---|
| Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera | 
| Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id | 
| Date Deposited: | 03 Nov 2025 19:55 | 
| Last Modified: | 03 Nov 2025 19:55 | 
| URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/26282 | 
Actions (login required)
![]()  | 
        View Item | 
        