STRATEGI PEMASARAN PRODUK PMKR MUSYARAKAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MAJAPAHIT SEMARANG

YULIANA, MASRIFATUL AYU NUR (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK PMKR MUSYARAKAH DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI) SYARIAH KANTOR CABANG PEMBANTU (KCP) MAJAPAHIT SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
tugas akhir.pdf

Download (1MB)

Abstract

Yuliana, MasrifatulAyuNur. 2016. Strategi Pemasaran Pembiayaan Musyarakah Di PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Syariah Kantor Cabang Pembantu (KCP) Majapahit Semarang.Tugas Akhir. Jurusan Syariah. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, S.Pd., M.M. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, ProdukMusyarakah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera
Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 12 Mar 2018 06:51
Last Modified: 12 Mar 2018 06:51
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2750

Actions (login required)

View Item View Item