ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE dan TELLER BMT TARUNA SEJAHTERA KANTOR CABANG TUNTANG

Fadhilatus Sakdiyah, Umi (2018) ANALISIS PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE dan TELLER BMT TARUNA SEJAHTERA KANTOR CABANG TUNTANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
UMI FADHILATUS SAKDIYAH.pdf

Download (2MB)

Abstract

FadhilatusSakdiyah, Umi. 2017. AnalisisPeningkatanKualitasPelayanan Customer Service dan Teller BMT Taruna Sejahtera Kantor CabangTuntang. TugasAkhir, FakultasEkonomidanBisnis Islam Program Studi DIII-PerbankanSyariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Ari Setiawan, S.Pd., MM. Kualitaspelayananmerupakansenjataampuhdalamkeunggulanperusahaanterutamapadabidangjasaperbankan.Dalamkualitaspelayananjikajasa yang diterimaataudirasakansesuaidengan yang diharapkan, makakualitaspelayanandipersepsikanbaikdanmemuaskansebaliknya, jikajasa yang diterimalebihrendahdaripada yang diharapkan, makakualitaspelayanandipersepsikanburuk.Tujuanpenulisantugasakhiriniadalahuntukmengetahuikualitaspelayanancustomer service dan teller yang baikdanuntukmengetahuikriteriakualitaspelayanan yang baikpadabagiancustomer servicedanteller.Metodepenelitian yang digunakanmenggunakan data kualitatifyaituberupabentukanalisis yang berdasarkandari data yang dinyatakandalambentukuraian. Data yang digunakanadalah data primer dansekunder. Data primer adalahdariwawancarasedangkan data sekunderadalah data yang diperolehdaribukumaupunsumber lain. Berdasarkanhasilpenelitianmenunjukkanbahwakualitaspelayanancustomer service danteller BMT Taruna Sejahtera KC Tuntangdilihatmenggunakanlimafaktoryaitureliability, responsiveness, assurance, empathy, dantangible sudahbaik. Tinggalbagaimanapihak BMT maumemperbaikikekurangan-kekurangannyadanmempertahankankelebihan-kelebihan yang ada. Kata Kunci: KualitasPelayanan, Customer Service, Teller

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2018 04:33
Last Modified: 13 Mar 2018 04:33
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2805

Actions (login required)

View Item View Item