USAHA KARYAWAN UNTUK MENCAPAI KEPUASAN NASABAH MELALUI KEMAMPUAN MEMBRANDINGDAN ORIENTASI PASAR ( Studi Kasus Persepsi Karyawan Bank BTN Syariah Semarang)

Susanti, Erlina (2018) USAHA KARYAWAN UNTUK MENCAPAI KEPUASAN NASABAH MELALUI KEMAMPUAN MEMBRANDINGDAN ORIENTASI PASAR ( Studi Kasus Persepsi Karyawan Bank BTN Syariah Semarang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
skripsi erlina susanti.pdf

Download (3MB)

Abstract

Susanti, Erlina 2016. Usaha karyawan untuk mencapai kepuasan nasabah melalui kemampuan membranding dan orientasi pasar (Studi kasus persepsi karyawan Bank BTN Syariah Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi Perbankan Syariah S1. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Dr. Faqih Nabhan,MM. Pembimbing. Kata kunci : Kemampuan membranding, orientasi pasar, kepuasan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 13 Mar 2018 08:12
Last Modified: 13 Mar 2018 08:12
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2823

Actions (login required)

View Item View Item