Aliyah, Himatul (2018) PengaruhKualitasLayananTerhadapLoyalitasDenganKepuasanNasabahSebagaiVariabelIntervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
HIMATUL ALIYAH.pdf Download (4MB) |
Abstract
Aliyah, Himatul. 2017. PengaruhKualitasLayananTerhadapLoyalitasdenganKepuasanNasabahSebagaiVariabel Intervening (Studipada BPR SyariahArthaAmanahUmmatUngaran).Skripsi, Program StudiPerbankanSyariah S1, FakultasEkonomidanBisnis Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. DosenPembimbing: Ari Setiawan, M.M. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuipengaruhkualitaslayananterhadaployalitasdengankepuasannasabahsebagaivariabelintervening. Jenispenelitianiniadalahkualitatifdenganpopulasinasabah BPR SyariahArthaAmanahUmmatUngaran.Pengambilanjumlahsampelmenggunakanaccidentalsampling, teknikpenentuanberdasarkankebetulan.Alatanalisispadapenelitianinimenggunakanbantuan SPSS versi 16.Metodeanalisis yang digunakanadalahanalisisregresi, ujiasumsiklasik (ujimultikolinieritas, ujiheteroskedastisitas, danujinormalitas) dananalisisjalur.Berdasarkananalisispenelitian, makadapatdisimpulkanbahwatangible, reliability, responsiveness, assurance, dan empathy berpengaruhpositifnamuntidaksignifikanterhadaployalitas.Sedangkankepuasannasabahberpengaruhpositifdansignifikanterhadaployalitasdengantingkatsignifikansitidakmelebihi α = 5%. Terdapatpengaruhtidaklangsungdansignifikantangible, reliability, responsiveness, assurance,dan empathyterhadaployalitasmelaluikepuasannasabah. Kata Kunci:KualitasLayanan, Loyalitas, KepuasanNasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 14 Mar 2018 01:11 |
Last Modified: | 14 Mar 2018 01:11 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/2836 |
Actions (login required)
View Item |