PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI PADA BMT SUMBER MULIA TUNTANG KAB. SEMARANG

Evendi, Evendi (2018) PRODUK, HARGA, TEMPAT DAN PROMOSI PADA BMT SUMBER MULIA TUNTANG KAB. SEMARANG. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Evendi.pdf

Download (1MB)

Abstract

Strategi Pemasaran merupakan alat yang digunakan oleh perusahaan untuk memasarkan produknya. Ada empat elemen yang menjadi pokok pembahasan strategi pemasaran, yaitu produk, harga, tempat dan promosi. Keempat elemen ini tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang diterapkan di BMT Sumber Mulia dalam memasarkan produk agar dapat diterima dalam masyarakat dan pada akhirnya meningkatkan jumlah nasabah. Jenis penelitian adalah diskriptif, yaitu menguraikan secara rici tentang suatu hal yang menjadi obyek penelitian. Data berasal dari literatur yang ada dan hasil wawancara dengan beberapa pengelola BMT Sumber Mulia Tuntang. Dari hasil analisa dapat disimpulkan bahwa elemen produk, harga, tempat dan promosi di BMT Sumber Mulia Tuntang sudah baik dan mampu memberikan kepuasan terhadap nasabah. Kata kunci: Produk, Harga, Tempat dan Promosi

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Mar 2018 03:34
Last Modified: 19 Mar 2018 03:34
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/3009

Actions (login required)

View Item View Item