STRATEGI PEMASARAN PRODUK DANA DAN JASA DI BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG SALATIGA

Husna, Siti Asrifatul (2011) STRATEGI PEMASARAN PRODUK DANA DAN JASA DI BANK SYARIAH MANDIRI (BSM) CABANG SALATIGA. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Siti Asrifatul husna_0001.pdf

Download (3MB)

Abstract

Strategi pemasaran sangat peenting dalam suatu perusahaan termasuk BSM Cabang Salatiga yang memberika pelayanan produk dana dan jasa. Penawaran produk-produk yang aka dijual kepada masayrakat luas Setiap perusahaan dalam perkembangan pasti mempunyai tujuan untuk hidup, memperoleh keuntungn dan maju.Oleh karena itu, untuk mancapai tujuan tersebut bisa tercapai dengan baik salah satunya adalah dengan penetapan strategi pemasaran secara tepat. Masalah strategi pemasaran produk menjadi masalah penting karena semakin banyaknya produk yang beredar dipasaran menjadikan perusahaan berfikir bagaimana mempertahankan produk agar tetap disukai oleh konsumen. Disamping Strategi Pemasaran, BSM Salatiga juga memperhatikan factor-faktor yang mempengaruhi fasilitas layanan dikantor BSM Salatiga yaitu komunikasi secara langsung atau tidak langsung antara pegawai dan konsumen, sarana transportasi kantor, tata ruang (layout) kantor. Tersedianya fasilitas yang nyaman dan keramahan petugas BSM Salatiga merupakan factor pendukung ang tidak kalah pentingnya karena kesan yang baik dari pelaggan sangat berarti dalam pemasaran Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, produk dana dan jasa

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama
Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (D3)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 19 Mar 2018 04:40
Last Modified: 26 Jan 2022 14:57
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/3031

Actions (login required)

View Item View Item