Wati, Desi Kurnia (2018) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN KEPUASAN NASABAH SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus di BPRS Suriyah Salatiga). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI DESI KURNIAWATI 21314226.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Kurniawati, Desi. 2018. Pengaruh Relationship Marketing dan Citra Perusahaan terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Nasabah sebagai variabel Intervening (Studi kasus di BPRS Suriyah Salatiga). Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah, IAIN Salatiga. Pembimbing Nur Huri Mustofa, M.Si Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan Pengaruh Relationship marketing dan Citra perusahaan terhadap Loyalitas nasabah dengan Kepuasan nasabah sebagai variabel intervening. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BPRS Suriyah Salatiga. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden teknik accidental sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 21. Analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian ini diketahui bahwa variabel relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, citra perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, variabel kepuasan nasabah tidak dapat memediasi pengaruh antara variabel relationship marketing dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Relationship marketing, Citra perusahaan, Kepuasan nasabah Loyalitas nasabah.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 19 Dec 2018 11:11 |
Last Modified: | 19 Dec 2018 11:11 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4761 |
Actions (login required)
View Item |