Larasati, Diny Cahya (2018) ANALISIS PENGARUH SERVICE QUALITY, CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN KEUNGGULAN PRODUK TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA PADA BANK SYARIAH BUKOPIN KC SURAKARTA DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
SKRIPSI.pdf Download (2MB) |
Abstract
ABSTRAK Larasati, Diny Cahya. 2018. Analisis Pengaruh Service Quality, Customer Relationship Marketing Dan Keunggulan Produk Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada Bank Syariah Bukopin KC Surakarta Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-Perbankan Syariah IAIN Salatiga. Pembimbing: Nur Huri Mustofa, M.Si. Penelitian ini bertujuan untuk menhetahui seberapa kuat pengaruh Service Quality, Customer Relationship Marketing Dan Keunggulan Produk Terhadap Loyalitas Mahasiswa Pada Bank Syariah Bukopin KC Surakarta Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening. Penyebaran data dilakukan melalui penyebaran kuesioner. Analisis data dalam penelitian ini yaitu analisis data kuantitatif. Pengambilan sampel menggunakan tehnik Purposive sampling, dan memperoleh 100 responden sebagai sampel. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan Path analysis dengan bantuan SPSS versi 23. Berdasarkan hasil uji penelitian yang dilakukan, menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh positif tidak signifikan dan keunggulan produk berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap loyalitas mahasiswa, dan customer relationship marketing berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas nasabah. variabel service quality dan keunggulan produk. Variabel kepuasan mampu memediasi service quality dan keunggulan produk. Kata Kunci: Service Quality, Customer Relationship Marketing, Keunggulan Produk, Kepuasan Nasabah, Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 08:22 |
Last Modified: | 28 Feb 2020 02:53 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4870 |
Actions (login required)
View Item |