Halimah, Siti Nur (2019) PENGARUH INTERNET BANKING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DENGAN TINGKAT KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus BNI Syariah KC Surakarta). Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
BAB 1-5 fixs.pdf Download (2MB) |
Abstract
Halimah, Nur, Siti, 2018. Pengaruh Internet Banking Dan Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Tingkat Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus BNI Syariah KC Surakarta). Skripsi Fakultas Ekonomi Bisnis Islam, Progam Studi S1 Perbankan Syariah, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Salatiga. Dosen Pembimbing: Fetria Eka Yudiana, M.Si Penelitian ini bertujuan penelitian untuk mengetahui (1) pengaruh internet banking terhadap loyalitas (2) pengaruh Kualitas Layanan terhadap loyalitas (3)Kepuasan nasbah berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah (4) Internet Banking berpengaruh terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai varieabel intervening (5) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyaliatas dengan kepuasan sebagai varieabel intervening. Penelitian ini merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan mengolah data primer dengan metode pengambilan data melalui kuisoner yang diberikan kepada nasabah BNI Syariah KC Surakarta. Sampel diperoleh sebanyak 97 responden dengan pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Alat analisis pada penelitian ini menggunakan bantuan IBM SPPS Versi 21 dan versi 20. Metode analisis digunakan yaitu analisis regresi linear berganda, asumsi klasik ( uji multikolonerita, uji heteroskedaksitas,uji normalitas) dan analisis jalur. Berdasarkan analisis penelitian, maka dapat disimpulkan (1) pengaruh internet banking terhadap loyalitas, berpengaruh positif namun tidak signifikan ditolak (2) pengaruh Kualitas pelayanan terhadap loyalitas, berpengaruh positif dan signifikan diterima (3)Kepuasan nasbah berpengaruh terhadap Loyalitas nasabah, berpengaaruh positif dan signifikan diterima (4) Internet Banking, berpengaruh terhadap Loyalitas dengan Kepuasan sebagai varieabel intervening berpengaruh negative dan tidak signifikan ditolak (5) Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Loyaliatas dengan kepuasan sebagai varieabel intervening, berpengaruh positif dan signifikan diterima. Kata Kunci: Internet Banking, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jan 2019 11:08 |
Last Modified: | 23 Jan 2019 11:08 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4893 |
Actions (login required)
View Item |