wati, Azizah Kurnia (2019) PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DENGAN MINAT MASYARAKAT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Other thesis, IAIN SALATIGA.
Text
Azizah Kurnia Wati Skripsi pdf.pdf Download (3MB) |
Abstract
ABSTRAK Wati, Azizah Kurnia. 2018. Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Menjadi Nasabah Dengan Minat Masyarkat Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Masyarakat Ungaran Timur Kabupaten Semarang). Skripsi. Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Program Studi S1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Abdul Aziz N.P, S.Ag, M.M Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1) Mengetahui pengaruh antara kualitas layanan terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 2) Mengetahui pengaruh antara kualitas layanan terhadap minat masyarakat pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 3) Mengetahui pengaruh antara minat masyarakat terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 4) Mengetahui pengaruh antara kualitas layanan terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang yang dimediasi minat masyarakat. Metode pengumpulan data melalui kuesioner yang dibagikan kepada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang dengan sampel yang diambil sebanyak 155 responden dengan teknik purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis, kemudian data yang diperoleh diolah dengan menggunakan alat bantu SPSS 23. Dari hasil uji yang dilakukan menunjukkan bahwa 1) Kualitas layanan berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat masyarakat pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 3) Minat masyarakat berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Kecamatan Ungaran Timur Kabupaten Semarang 4) Minat masyarakat dapat menjadi pemediasi pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan menjadi nasabah pada masyarakat Ungaran Timur Kabupaten Semarang. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Minat dan Keputusan
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Subjects: | Ilmu Ekonomi,Politik, Sosial, Budaya dan Pertahanan Negera > Ilmu Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1) |
Depositing User: | Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id |
Date Deposited: | 23 Jan 2019 14:46 |
Last Modified: | 23 Jan 2019 14:46 |
URI: | http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/4935 |
Actions (login required)
View Item |