Pengaruh Brand Image, Promosi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Di BankSyariahSuriyah Cabang Salatiga dengan Minat sebagai Variabel Intervening

Karimah, Amilina (2019) Pengaruh Brand Image, Promosi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Di BankSyariahSuriyah Cabang Salatiga dengan Minat sebagai Variabel Intervening. Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
Amilina Karimah_213-14-011.pdf

Download (2MB)

Abstract

Karimah, Amilina. 2019. ”Pengaruh Brand Image, Promosi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Di BankSyariahSuriyah Cabang Salatiga Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening”. Skripsi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi S1-PerbankanSyariah IAIN Salatiga. Pembimbing:Dr. Ahmad Mifdlol M, Lc., M.S.I. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Pengaruh Brand Image, Promosi Dan Motivasi Terhadap Keputusan Nasabah Menggunakan Produk Di BankSyariahSuriyah Cabang Salatiga Dengan Minat Sebagai Variabel Intervening. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan populasi nasabah yang menggunakan produk BankSyariahSuriyah. Pemilihan sampel menggunakan metode Probability Sampling. Alat analisis yang digunakan adalah Path analysis atau analisis jalur dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 21. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa brand image (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk di BankSyariahSuriyah, promosi (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, motivasi (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah, brand image (X1) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap minat,promosi (X2) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat, motivasi (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap minat,dan minat (Z) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap keputusan nasabah.Variabel interveningminat memediasi brand image terhadap keputusan nasabah, sedangkan promosi terhadap keputusan nasabah tidak dimediasi oleh minat, dan motivasi terhadap keputusan nasabah tidak dimediasi oleh minat. Kata kunci: Brand Image, Promosi, Motivasi, Keputusan Nasabah, dan Minat

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 29 Mar 2019 13:44
Last Modified: 29 Mar 2019 13:44
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5079

Actions (login required)

View Item View Item