Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Magelang)

Eyzulfian, (2019) Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Magelang). Other thesis, IAIN SALATIGA.

[img] Text
EYZULFIAN 21314242.pdf

Download (3MB)

Abstract

Eyzulfian. 2019. Analisa Pengaruh Kualitas Layanan, Kepercayaan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Nasabah (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah KCP Magelang). Skripsi.Fakultas Ekonomi danBisnis Islam. Program StudiS1 Perbankan Syariah. Institut Agama Islam Negeri Salatiga. Pembimbing: Dr. H. Agus Waluyo, M. Ag Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa kuat pengaruh kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas nasabah bank syariah. Metode pengumpulan data mengunakan kuesioner yang disebarkan kepada nasabah BRI Syariah KCP Magelang. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan alat bantu SPSS 24. Analisis ini meliputi uji reliabilitas, uji validitas, uji statistik meliputi uji T, uji F dan uji determinasi (R2) serta uji asumsi klasik. Hasil dari uji Ttest bahwa variabel kualitas layanan tidak memiliki pengaruh terhadap loyalitas nasabah, sedangkan variabel kepecayaan dan kepuasan memiliki pengaruh tehadap loyalitas nasabah. Uji Ftest menunjukan bahwa variabel kualitas layanan, kepercayaan dan kepuasan memiliki pengaruh secara simultan tehadap loyalitas nasabah sebesar 88% sisanya 12% dipengaruhi oleh variabel lain diluar model ini. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Kepercayaan, Kepuasan dan Loyalitas nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: Agama > Manajemen dan Ekonomi Islam
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah (S1)
Depositing User: Unnamed user with email bimoharyosetyoko@iainsalatiga.ac.id
Date Deposited: 11 Apr 2019 22:16
Last Modified: 11 Apr 2019 22:16
URI: http://e-repository.perpus.uinsalatiga.ac.id/id/eprint/5285

Actions (login required)

View Item View Item